Kamis, 25 Agustus 2016

Jurusan Saya

Hasil gambar untuk gambar untuk ikon akuntansi
Dari gambar itu kalian pasti udah tahu kan saya dari jurusan apa hehe saya dari jurusan akuntansi fakultas Ekonomi dan Bisnis. Alhamdulillah saya masuk jurusan yang saya inginkan dari sekolah menegah atas dan kebetulan saya juga dari jurusan IPS. Kalian pasti taukan anak akuntansi itu ngapain? pasti kalian mikir anak akuntansi selalu menghitung uang hahaha dan ternyata emang iya anak akuntansi itu selalu menghitung uang tapi uang khayalan. Saya ngambil jurusan ini juga dengan restu orang tua sepenuhnya.
Keunggulan akuntansi sendiri menurut saya adalah dapat menjanjikan dan prospek kerjanya luas.  Fungsi utama akuntansi adalah sebagai informasi keuangan suatu organisasi jadi kebayang dong gimana pentingnya anak akuntansi dijenjang pekerjaan dalam kehidupan perekonomian dan dari laporan akuntansi kita juga bisa melihat posisi keuangan suatu organisasi beserta perubahan yang terjadi di dalamnya. Akuntansi dibuat secara kualitatif dengan satuan ukuran uang. Informasi mengenai keuangan sangat dibutuhkan khususnya oleh pihak manajer / manajemen untuk membantu membuat keputusan suatu organisasi. Gimana anak akuntansi kerenkan hehe yuk ambil jurusan akuntansi siapa tau kita bisa sharing hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar